Friday 22 April 2016

Kunjungan MGMP Matematika ke Kampung Matematika

Rabu, 20 April 2016 MGMP Matematika mengadakan Silaturahim dan Study Wisata ke Kampung Matematika di Laladon, Ciomas, Bogor. Kunjungan ini dimaksud untuk menambah wawasan kaitannya dengan ruang lingkup matematika. 
Kunjungan yang diikuti oleh 74 guru ini sekaligus juga sebagai Peserta Seminar sehari diselenggarakan oleh Klinik Pendidikan MIPA dengan acara “Seminar Olimpiade Matematika dengan Metode MNR dan SMS bersama Pak Ridwan”.
Seminar diselenggarakan di Padepokan Amir Syahrudin, Lantai 3 Kantor Klinik Pendidikan MIPA, Laladon-Ciomas.
Kegiatan Seminar ini berlangsung sejak pukul 13.30 hingga 15.00. Lalu setelah selesai Seminar, dilanjutkan kunjungan Ke Toko Matematika dan Kampung Matematika.
Tujuan dan rangkaian kegiatan Seminar ini adalah memperkenalkan Metode MNR Dan SMS kepada Masyarakat, Memberikan Penyuluhan bagaimana cara melatih Matematika Olimpiade dan Dasar Berhitung yang menyenangkan, Memperkenalkan Aplikasi Pembelajaran Matematika dengan berkunjung ke Toko Matematika dan Kampung Matematika .
Sebagai tindak lanjut kegiatan Seminar ini, nantinya akan diadakan pertemuan-pertemuan atau seminar-seminar di masing-masing wilayah kota-kota se Provinsi DKI Jakarta.

Lihat Photo Kegiatan (Login dengan akun Facebook)


.

1 comment:

Unknown said...

Sangat inspiratif. Semoga kedepannya MGMP Matematika SMP DKI mengadakan kegiatan yang bervariatif yang bisa diikuti oleh seluruh guru matematika di DKI sehingga bisa meningkatkan pelayanan kita kepada peserta didik.

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building